Rabu, 24 Desember 2014

BROKEN HEART(PATAH HATI)

PATAH HATI

Jatuh cinta berjuta rasanya….
patah hati bermilyaran rasanya seakan dunia jatuh , merasa tidak semangat, diliputi bayang bayang si dia yang serasa ada di pelupuk mata dan tak mau pergi. Membuat hati menjadi merana dan jiwapun menjadi tak semangat.
Sungguh dua kutub yang saling berlawanan.  Orang orang yang patah hati kemudian memutuskan untuk bangkit tapi dalam kenyataannya dia susah untuk bangkit. Hati selalu diliputi duka , hatinya selalu terkenang masa lalu, hidupny adalah hidup dimasa lalu dan terkungkung di masa lalu dan tidak bisa menyadari bahwa ini adalah hari yang berbeda dari kemarin. Diperlukan cara mengatasi atau menghilangkan patah hati yang lebih dari biasanya.
Banyak orang akhirnya memutuskan biarlah waktu yang membunuh semuanya itu. Tapi benarkan waktu itu cukup? Karena seringkali setelah bertahun tahun sejak kejadian patah hati itu , seringkali masih timbul rasa menyakitkan yang tiba tiba menyeruak dalam dada. Itu adalah tanda bahwa ada masalah atau ganjalan emosi yang dirasakan. Ini adalah tanda perlu dilakukan cara mengatasi|menghilangkan hipnoterapi yang lebih efektif.
Sekarang sudah waktunya anda untuk tidak berlama lama dalam dunia anda yang membuat anda tidak bisa bangkit berdiri. Sudah saatnya anda mengerti ada teknik terapi yang bisa membantu anda bisa lepas dari masalah itu dan membuat anda bisa  bangkit kembali. Teknik itu adalah teknik hipnoterapi. Hipnoterapi adalah cara mengatasi| menghilangkan patah hati dengan efektif
Apa itu hipnoterapi? Hipnoterapi berbeda dengan hipnotis di televisi , hanya perlu dijelaskan disini bahwa hipnoterapi itu:
  • Hipnoterapi bukan brainwash yang akan membuat anda lupa akan peristiwa masa lalu anda dengan pasangan /kekasih anda. Hipnoterapi adalah metoda untuk melepaskan emosi negatif seperti kecewa, sakit hati, benci , merasa ditikam, merasa dimanfaatkan dll yang anda alami . Denga melepaskan emosi tersebut hidup anda akan lebih nyaman dan tenang. Karena yang terjadi sebenarnya adalah emosi yang belum bisa terkeluarkan di bawah sadar yang membuat anda masih merasa tidak nyaman dan merasa tidak bisa menjalankan hidup anda kembali
  • Hipnoterapi bukan alat pengetes kejujuran seseorang. Tidak bisa dilakukan untuk mengetahu sudah sejauh mana pasangan selingkuh dan sejenisnya
  • Hipnoterapi bukan musrik , tidak melibatkan kekuatan gelap apapun sama sekali
  • Hipnoterapi adalah metoda pelepasan emosi yang efektif karena langsung masuk ke bawah sadar.
Dengan bantuan hipnoterapi sebagai cara mengatasi | menghilangkan patah hati,  kita bisa move on kembali. Dan yang lebih penting adalah kita bisa NETRAL. Dalam artian anda akan merasa biasa saja dan tetap tenang walaupun ketemu, berbicara , ataupun ketika ada teman yang ngomongin tentang dia dan lain lain.
Banyak sekali kasus atau kejadian dimana banyak klien hipnoterapi jakarta bekasi yang memberikan kabar menggembirakan karena mereka merasa dirinya jauh lebih baik, semakin tenang dalam menjalani hidup ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar