Kamis, 25 Desember 2014

my story about my heart

hai kawan....sebelumnya aku mau ucapin terima kasih ya..atas kunjungan kalian di blogku yang sederhana ini...
kawan..sebenarnya aku udah lama gabung di blogger tapi baru kali ini aku memposting cerita ku sendiri kawan..gini kawan..dalam diriku terdapat keinginan unttuk berpacaran..tapi saat aku pacaran kenapa ya kawan kok aku selalu resah,gelisah,bahkan takut menjalin hubungan itu kawan...yang menjadi penyebab aku memiliki perasaan tersebut adalah beberapa dalil atau ayat'' al-qur'an kawan...aku pernah dengar dan pernah baca..katanya hukum dari pacaran itu haram kawan...bahkan sangat diharaamkan oleh agama..aku bingung harus gimana kawan,sedangkan teman dan sahabatku sudah pada punya pacar...aku bingung kawan..tapi ya apa boleh buat kawan...aku mengambil keputusan untuk tidak menjalin hubungan dengan wanita manapun..aku lebih menjunjung tinggi apa yang ada di agama ku..
ma'af ya kawan,,,bukan maksdku untuk menyindir kawan'' yang sudah berpacaran..tapi semoga aja cerita ku yang singkat ini bisa menjadi referensi bagi kawan'' yang belum punya pacar...
oke,sekian dulu ya kawan.semoga kita bisa berjumpa lagi di lain cerita...thanks sudah mau mengunjungi dan membaca artikel di blog ku ini...bye kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar